TERBANG DI ATAS “SWISS”NYA JAWA

Jika Anda termasuk penggemar olah raga ekstrem, Paralayang di Gunung Banyak patut Anda coba. Di atas Gunung Banyak ini, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan Kota Batu yang sering di sebut sebagai De Klein Switzerland atau Swiss kecil di pulau Jawa ini. Selain dikunjungi oleh wisatawan biasa, biasanya obyek wisata ini juga dikunjungi oleh atlet paralayang profesional. Lokasi Gunung Banyak tidak terlalu jauh dari Pusat Kota, hanya sekitar 30 menit perjalanan dari Alun-Alun Kota Batu, Anda sudah bisa mencapai di lokasi ini.
Untuk menukmati olahraga ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 350.000 – 600.000. Paket seharga Rp. 350.000, Anda akan terbang bersama dengan instruktur berpengalaman dengan cara digendong atau Tandem. Biaya ini juga termasuk biaya asuransi selama melakukan olahraga ini.
Selain untuk mengikuti atau menjajal Paralayang, banyak juga pengunjung yang datang hanya ingin sekedar melepas penasaran atau berfoto ria. Jadi, tunggu apa lagi, silahkan kunjungi Gunung banyak dan coba Paralayang jika Anda berani! Selamat Berlibur. @mbahGondo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *