Alun-Alun Kota Batu, Wisata Murah Meriah berkualitas

Selain tempat-tempat wisata berbayar, di Kota Wisata Batu juga terdapat beberapa obyek wisata yang untuk masuk kedalamnya tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Buat Anda yang ingin kongkow-kongkow atau sekedar mengajak putra-putri Anda bermain-main, ajaklah ke Alun-Alun Kota Batu.
Ditempat ini, Anda tidak perlu membayar karcis sepeserpun, kecuali jika Anda ingin mencoba wahana Bianglala. Itupun dengan tiket yang lumayan murah, sekitar Rp. 3000,00 saja. Di Alun-Alun Kota Batu, Anda bisa menikmati air mancur, beberapa lampion warna warni dan tentunya udara segar Khas Batu.
Terdapat pula playground untuk putra-putri Anda yang masih kecil. Hanya saja Anda diharapkan tetap mengawasi jika putra-putri Anda bermain disini agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terutama jika hujan karena bisa saja putra-putri anda terpeleset atau terjatuh.
Jika Anda sedang berada di Alun-Alun, Anda juga dapat menikmati jajanan khas Kota Batu yang ada disekitaran Alun-Alun ini. Jika hanya ingin sekedar main-main atau menikmati indahnya sore di Kota Batu, Kenapa tidak mencoba kesini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *