Wujudkan Generasi Muda yang Unggul, Cerdas dan Berakhlaqul Kharimah melalui Musabaqah Tilawatil Quran

Senin, 2018-11-12
09:21:20

Sebagai upaya pembinan dan mengembangkan ukhuwah islamiah, Pemerintah Kota Batu melalui Bagian Administrasi Kemasyarakatan dan Sosial Setda Kota Batu menggelar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Batu Tahun 2018 pada Minggu, 11 November 2018 bertempat di Masjid Brigjend Sugiyono Balaikota Among Tani.
MTQ Kota Batu ini dihadiri oleh Sekda Kota Batu bersama Kepala OPD Pemkot Batu, Wakil Ketua DPRD, Jajaran Takmir Masjid Brigjend Sugiyono, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Sebanyak 280 Kafilah dari 24 Desa/Kelurahan se Kota Batu mengikuti MTQ dengan beberapa cabang yang dilombakan antara lain : Tartil Alquran, Tilawah Golongan Anak, Remaja dan Dewasa, Musabaqoh Hifdzil Quran 1 Juz Tilawah, Musabaqoh Fahmil Quran, Musabaqoh Syarhil Quran dan Musabaqoh Khottil Quran.
Zadim Effisiensi ,Sekda Kota Batu sekaligus Ketua MTQ Kota Batu menyampaikan jika kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan yang terdapat dalam alquran. Diharapkan peserta nantinya mampu memiliki karakter yang tangguh dan mulia.
Melalui MTQ Kota Batu mari kita jadikan tonggak dalam membangun toriqoh bagi kemajuan masyarakat dan memahami nilai-nilai Alquran untuk meningkatkan karakter bangsa yang mulia Tutur Sekda Kota Batu.
Dengan Musabaqah Tilawatil Quran kita wujudkan generasi muda yang unggul, cerdas dan berakhlaqul kharimah.
Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *