Ayam Jabrik dari Australia Jadi Favorit Di Pameran Ternak Kota Batu

15 November 2018 5:52 pm

KOTA BATU – Ada yang berbeda dari Pameran Ternak 2018 di Kota Batu. Beragam puluhan hewan ternak nan lucu diantaranya kelinci, ayam, burung, reptile, hamster dan masih banyak yang lainnya berjejer menyambut pengunjung di area Balaikota Among Tani sejak kemarin (14/11) hingga hari ini (Kamis, 15/11).
Salah satu yang menarik perhatian pengunjung bahkan tak segan banyak yang turut berfoto bersama ayam. Ayam impor yang turut meramaikan festival tersebut mulai dari ayam pekin dari Tiongkok, ayam serama dari Malaysia, ayam han silky dari Australia, dan masih banyak lainnya.
Peternak ayam hias impor Kota Batu, Johar menyatakan pameran ini hal yang paling ditunggunya. Karena berbagai koleksi ayam dari negara lain bisa ia pamerkan di sini.
“Ini paling kita tunggu terutama bagi peternak ya, pasti tak hanya saya. Orang yang belum tau ayam – ayam unik ini pasti bakal datang untuk melihat. Selain itu saya juga bisa bertemu dengan peternak hewan lainnya untuk saling menambah teman dan sharing,” ujarnya.
Berbagai jenis ayam yang ia pamerkan mendapat respon yang baik dari pengunjung.
Salah satunya, Widodo, 28 yang tak segan bersentuhan dengan ayam dan berfoto bersama.
“Bentuknya beda ya, mumpung ada disini sekalian foto saja. Sekaligus tanya – tanya, soalnya lumayan suka dengan binatang yang unik. Siapa tau nantinya tertarik beli,” ungkapnya.

Sumber : radarmalang.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *