Ribuan Masyarakat Kota Batu Padati Balaikota Amongtani Dalam Dzikir Akbar Tahun 2018

Sabtu, 2018-11-24

18:40:25

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Batu ke 17 tahun 2018, Pemerintah Kota Batu menggelar Dzikir Akbar pada Sabtu, (24/11/2018) bertempat di Halaman Timur Balaikota Amongtani.

Kegiatan yang merupakan penutup rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Batu ke 17 ini dihadiri oleh Walikota Batu beserta Wakil, Forkopimda Kota Batu hadir secara langsung Kejari Batu, Ketua PCNU, Ketua MUI, Kepala Kantor Kemenag Batu, Jajaran Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat hingga Pelajar se Kota Batu.

Kegiatan dzikir yang selalu diadakan setiap tahun ini merupakan sebuah upaya dari Pemerintah Kota Batu untuk menanamkan pendidikan karakter kepada penerus bangsa dan sifat akhlakul kharimah kepada seluruh masyarakat Kota Batu ditengah modernisasi jaman dan era globalisasi.

Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan berdzikir untuk intropeksi diri.

Dengan momentum ini, Pemerintah mengajak seluruh masyarakat untuk berdzikir sebagai wahana intropeksi diri, agar setiap tahun lebih baik dari tahun sebelumnya  tutur H. Punjul Santoso.

Selain dzikir bersama, Majelis ini juga diisi dengan Tausiyah oleh Rois Syuriah PCNU Kota Malang, KH Hamzawi Syakur yang mengajarkan tentang keteladanan Rasulullah SAW dalam kepemimpinan yang dapat menyatukan seluruh umat manusia.

Sumber:Kominfo Kota Batu,Kim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *