Kunjungan Diskominfo Kota Mojokerto ke Comand Center Batu Among Tani Technology (BATT)

Jumat, 2018-12-14
08:18:32

Kamis, (13/12/18) Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Mojokerto mengunjungi Command Center Smartcity di lt.5 Balaikota Among Tani. Dalam rangka Studi Banding, Tim Kunjungan Kerja yang terdiri dari 10 orang ini diterima oleh Adiek Imam Santoso (Kepala Bidang Jaringan dan Aplikasi) Tutri Laksono Adi (Kasi Jaringan Infrastruktur TIK), Cahyawisesa Sri Rama Atmaja SE (Kasi Pengembangan Aplikasi) dan Yosi Hendrawan S, ST (Kasi e-gov dan Pemberdayaan TIK). Bertujuan untuk memberikan gambaran tentang tata kelola pemerintahan yang baik serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kota Batu, salah satunya adalah Smart City.

Dibuka dengan pemaparan terkait Smart City Kota Batu atau disebut Batu Among Tani Teknologi (BATT) oleh pihak diskominfo Kota Batu yang menjelaskan penggunaan aplikasi dan manfaatnya untuk masyarakat dan pemerintahan.

Selanjutnya dilakukan diskusi bersama dengan Diskominfo Kota Mojokerto mengenai permasalahan yang dihadapi Smart City demi pelayanan masyarakat yang terbuka dan akuntable. Yang pada akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Batu.

Sumber :Dinas KOMINFO>WartaMertani Kota Batu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *