Final Piala Kapolres Kota Batu 2018

Kamis (27/12/18) Final Piala Kapolres Kota Batu KU 16 sekaligus Upacara Penutupan Turnamen Sepakbola Piala Kapolres ke-8 diselenggarakan di Lapangan Agrokusuma Kota Batu. Sukses melawan Desa Tulungrejo dengan angka 2-1, Desa Pendem dinobatkan sebagai Champione Kapolres Cup 2018. Dihadiri dan disaksikan oleh Drs Zadiem Efisiensi MSi (Sekda Kota Batu), Kompol Zein Mawardi (Wakapolres Kota Batu), Cahyo Edi Purnomo (Ketua DPRD Kota Batu), Perwakilan Forkompinda serta peserta Piala Kapolres dan penonton.

Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2018 diselenggarakan sejak 18 Desember hingga 27 Desember 2018 dengan peserta 19 tim Desa/Kelurahan di Kota Batu. Selama 35 Pertandingan yang diadakan, para peserta berhasil meraih 95 gol, 5 Kartu Merah, 40 Kartu Kuning. Setelah pertandingan yang seru dan menegangkan, Desa Pendem berhasil meraih Juara pertama dan Desa Tulungrejo sebagai Juara Kedua. Sedangkan di peringkat 3 adalah Desa Sumberejo dan peringkat 4 Desa Pesanggrahan. Atlit Ken Savero dianugerahi sebagai Top Scorer dengan 14 gol selama piala Kapolres diadakan.

Kompol Zein Mawardi (Wakapolres Kota Batu) mewakili Kapolres Kota Batu menyampaikan kebanggaannya terhadap seluruh peserta yang mengikuti Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Kota Batu. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama stakeholder untuk meningkatkan persepakbolaan melalui bibit muda. Harapannya bagi adik-adik u17 merupakan generasi yang akan meneruskan cita-cita dan mewakili kota Batu dalam dunia persepakbolaan hingga kancah internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *