Rapat Tahunan Hippam Dusun Tegalsari Dimeriahkan Doorprise Menarik

Ratusan masyarakat pengguna air minum memadati Balai Dusun Tegalsari Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji Sabtu kemarin 29/02. Untuk menghadiri rapat tahunan yang diadakan HIPPAM SUMBER MAKMUR dusun Tegalsari desa Sumbergondo.

Pada kegiatan tersebut, selain menjaring aspirasi dari konsumen terkait pelayanan akan kebutuhan air minum yang lebih baik, pengurus hippam juga melaporkan seluruh pemasukan  dalam satu tahun ini dan bentuk pengeluaran apa saja yang ada yang telah dikeluarkan guna menunjang operasional pengurus hippam agar kebutuhan air minum untuk masyarakat tidak mengalami kendala.

Dalam kesempatan kali ini, tak lupa sekretaris Hippam Sumber Makmur Bapak Purwito menghimbau agar masyarakat pengguna air diluar kebutuhan rumah tangga agar memanfaatkan air pada malam hari. Itu bertujuan agar seluruh rumah tidak sampai mengalami air mati pada saat jam-jam aktif.

Memang ada yang unik dalam acara tersebut, yaitu pengurus telah menyiapkan puluhan doorprise, sehingga seluruh undangan mengikuti rapat hingga selesai.

Penulis: Supanji Anggono

Editor: Yusron Ubaidillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *