Tak henti hentinya upaya yang dilakukan oleh PEMDES Sumbergondo dalam rangka mencegah penularnya virus COVID19. Selain melakukan penyemprotan di seluruh lingkungan, menyediakan bilik disinfektan bagi warga desa yang kembali sehabis bepergian keluar dari desa Sumbergondo, hari ini Kamis 26/03/20, Pemdes Sumbergondo membagikan 100 botol  hand sanitizer yang diberikan gratis kepada warga desa Sumbergondo. 
Semenjak mewabahnya Covid-19, keberadaan produk hand sanitizerterbilang langka. Karena itu, PEMDES Sumbergondo menginisiasi sebuah program donasi hand sanitizer yang mana program ini bertujuan sebagai salah satu cara mengatasi sulitnya masyarakat membeli produk ini dipasaran.

Pembagian hand sanitizer dilakukan sejak pukul 09:00 pagi ini dan tidak sampai dhuhur seluruh botol sudah ludes diambil warga. 
“Karena jumlah  hand sanitizer yang dibagikan kali ini jumlahnya masih terbatas maka pembagian hanya dilakukan di kantor desa Sumbergondo dan diberikan pada warga yang sedang berkunjung ke kantor desa saja misal untuk  keperluan mengurus administrasi, dan dalam satu keluarga hanya diperkenankan menerima satu botol “, jelas Masud Bukhori selaku perangkat desa Sumbergondo.


Pewarta : Anggono
Editor : Yusron U

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *