Semakin Kedepan Karang Taruna Terima Alat Operasional Dari PEMDES

Sumbergondo, 02/04/20- Karang Taruna  Widya Bakti desa Sumbergondo menerima bantuan alat operasional dari PEMDES Sumbergondo  sebagai penunjang kegiatan organisasi untuk kemajuan desa Sumbergondo. Beberapa alat multimedia yang dialokasikan dari dana ADD senilai 22,5 juta ini terdiri dari kamera, printer, LCD, gimbal, dan almari diterima langsung oleh ketua Karang Taruna Widya Bakti Nur Salam.


Karang Taruna merupakan organisasi yang diisi para pemuda diharapkan menjadi garda terdepan yang mampu menggerakkan dan membawa inovasi  untuk kemajuan desa kita.  Apalagi saat ini merupakan era revolusi industri, kemudahan untuk berkreativitas dan akses informasi terbuka lebar. Hal itu dikatakan Rupendi selaku Kasi Pelayanan desa Sumbergondo yang merupakan penanggung jawab anggaran Kartar, Kamis (02/04/2020).

Nur Salam (kanan) ketua Kartar Widya Bakti periode 2019-2022 menerima alat operasional dari PEMDES Sumbergondo

Selain itu Kartar diharapkan bisa membekali diri dengan berbagai kemampuan dan bisa beradaptasi dengan teknologi, sehingga Kartar bisa menjadi mitra yang mampu menghubungkan pemerintah dengan masyarakat karena Kartar merupakan organisasi yang dekat dengan masyarakat, yang tentu memudahkan dalam menjembatani komunikasi dan sosialisasi program pemerintah desa.

 
Nur Salam mengucapkan terima kasih  kepada pemerintah desa Sumbergondo atas segala dukungan  semua kegiatan Karang Taruna selama ini, “semoga dengan adanya alat operasional bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dan bisa menjadi sarana agar Karang Taruna Widya Bakti bisa menjadi lebih baik”. imbuhya.


Penulis     : Anggun
Editor       : Anggono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *