Penyaluran BLT Covid-19 Di Desa Sumbergondo

Bantuan Langsung Tunai (BLT) di tengah pandemi Covid – 19 dikucurkan untuk Warga Kota Batu, yaitu diberikan kepada warga terdampak pandemi Covid – 19.

Seperti yang terlihat di Balai desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji. masyarakat yang telah terverifikasi datang langsung mengambil bantuan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, melakukan cuci tangan dan menjaga jarak.

“Dari total bantuan yang tersedia diberikan kepada penerima yang terverifikasi menerima bantuan,pada tahap pertama ini sebanyak 28 orang yang terverifikasi namun hanya diterimakan kepada 25 orang,dikarenakan 1 warga telah meninggal dunia dan yang 2 orang telah pindah domisili,” ujar Rupendi, Kasi Pelayanan saat ditemui di lokasi pembagian bantuan, Jum’at (01/04) pukul 08:00 WIB.

Beberapa penerima mengaku telah kehilangan pekerjaan dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan / untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat berguna bagi saya yang harus menghidupi keluarga di tengah pandemi ini ” ujar salah satu Warga yang sempat ditemui oleh KIM WM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *