PEMDES Terima 10 Paket Desinfektan

Sumbergondo-Sebanyak sepuluh paket bahan desinfektan diterima oleh Pemdes Sumbergondo. Bantuan tersebut berasal dari PW DMI ( Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia) Jawa Timur melalui PD (Pimpinan Daerah) DMI  Kota Batu yang selanjutnya akan di distribusikan ke Desa dan Kelurahan di Kota Batu, Selasa 12/05/20.
Hariono selaku anggota PD DMI Kota Batu menjelaskan bahwa penyerahan bahan dan alat penyemprot tersebut sebagai salah satu upaya untuk mendorong masyarakat mencegah penyebaran virus corona, terutama di lingkungan tempat ibadah yang ada di Desa Sumbergondo dan dalam satu paket desinfektan terdiri dari satu buah kaleng, bahan antiseptik dan satu buah alat pel, imbuhnya.
 Rizal Yuniarti perangkat Desa menambahkan rencananya peralatan tersebuah akan segera didistribusikan ke masing-masing takmir masjid dan mushola di Sumbergondo. Ia juga mengapresiasi langkah cepat masyarakat untuk mendukung Pemerintah Desa dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di lingkungannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *