PEMKOT Batu Kembali Salurkan BANSOS untuk 218 KK

Sumbergondo,03/06/20  Pemerintah Kota Batu  melalui Dinas Sosial  kembali menyalurkan bantuan untuk warga Sumbergondo terdampak covid-19. Pagi ini Rabu (03/06/2020) bantuan langsung berupa uang tunai diberikan kepada sebanyak 218 KK yang tersebar di seluruh wilayah RT di Sumbergondo.

Penyaluran dilaksanakan di Balai Desa Sumbergondo mulai pukul 09:00 WIB dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan. Itu terlihat dengan pengaplikasian  jaga jarak dan kewajiban memakai masker untuk semua undangan yang hadir.

Pemerintah Kota Batu juga bekerja sama dengan Bank Jatim dalam penyalurannya, dimana pemberian bantuan yang memiliki kuota sebanyak 218 ini adalah sebagai lanjutan penyaluran bantuan tahap satu yang sudah dilaksanakan sebelumnya, dimana para penerima adalah warga sumbergondo yang terdampak covid tapi masih belum tercakup sebagi penerima bantuan yang lain baik dari Pemkot Batu maupun dari Dana Desa.
Sesuai informasi yang dihimpun KIM WM, pada hari yang sama akan diadakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai oleh Pemerintah Desa Sumbergondo ( BLT DD) yang rencananya akan dilaksanakan mulai pukul 13:00 WIB bertempat di Balai Desa Sumbergondo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *