76 Penerima Pengganti Terima BLT-DD Tahap Pertama

Setelah dilaksanakannya Musyawarah Desa Khusus (MUSDES-SUS) oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sumbergondo untuk penetapan calon pengganti penerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020 pada tanggal 02 Juni kemarin. Hari ini Rabu 03/06/20 ke 76 nama yang telah ditetapkan diundang oleh Pemerintah Desa Sumbergondo untuk menerima bantuan berupa uang tunai yang bersumber dari Alokasi Dana Desa Sumbergondo tahun anggaran 2020 tersebut.
Penyaluran dana BLT-DD yang dilaksanakan pukul 13:00 WIB bertempat di Balai Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji Kota Batu ini diberikan langsung oleh Bendahara Desa Sumbergondo kepada warga dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan dan untuk kevalidan data diwajibkan untuk penerima membawa foto kopi KK dan KTP yang bersangkutan.
Masud Bukhori selaku Bendahara Desa Sumbergondo menuturkan kepada KIM_WM bahwa pada penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei kemarin dari total 278 penerima terdapat 76 nama yang telah terdaftar dalam penerima bantuan sosial dari sumber lain sehinga dilakukan MUSDES Khusus untuk mengisi kekosongan nama penerima tersebut, imbuhnya.

Sesuai informasi yang dihimpun KIM_WM di Desa Sumbergondo pada hari ini terdapat dua kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan di tempat yang sama ( Balai Desa Sumbergondo) yang mana pada pukul 09:00 WIB pagi tadi yaitu adanya kegiatan penyaluran Bansos oleh Pemerintah Kota Batu melalui Dinas Sosial yang diberikan kepada 200 KK dan kedua adalah penyaluran Bansos BLT-DD ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *