Rapid Test Perangkat Desa Hasilnya Negatif

Sumbergondo,19/06/20-Pagi ini  Puskesmas Bumiaji Kota Batu menggelar tes COVID-19 atau Rapid Test untuk Perangkat Desa Sumbergondo. Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini dihadiri sekitar 20 orang dari unsur Perangkat Desa, Linmas serta Karyawan Bumdes Sumbergondo.
Tampak Kepala Desa Sumbergondo sebagai orang pertama yang melakukan rapid test. Pelaksaan Test tersebut di gelar karena perangkat desa, Linmas serta Karyawan Bumdes Desa Sumbergondo setiap hari bersentuhan langsung dengan warga masyarakat. Dan juga sebagai bentuk antisipasi dalam rangka pencegahan  terhadap penyebarluasan virus corona.
Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sumbergondo ini sudah terjadwalkan sebelumnya dari UPT. Puskesmas Bumiaji yang tidak dipungut biaya atau gratis. Diungkapkan bidan Desa Sumbergondo , Novi “Alhamdulillah, semua peserta test hari ini non-reaktif atau negative”. Jadi hasilnya langsung dapat di ketahui bahwa seluruh Perangkat Desa dan peserta test telah dinyatakan non-reaktif. Kegiatan yang difasilitasi oleh Puskesmas Kecamatan Bumiaji adalah rencananya akan dilaksanakan ke semua desa yang ada di Kecamatan Bumiaji,  imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *