Dongkrat Partisipasi Wajib Pajak Pelayanan PBB Keliling Kunjungi Sumbergondo

Sumbergondo- Pendapatan pajak merupakan penyumbang terbesar pada Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) dan salah satunya adalah pajak bumi dan bangunan ( PBB ). Salah satu upaya untuk meningkatkan peneriman dari sector PBB adalah dengan cara pelayanan PBB Keliling. Di Kota Batu contoh salah satunya yang telah mengadakan pelayanan PBB keliling ke desa dan kelurahan yang ada di kota Batu.

Kali ini Rabu 14/10/2020, Badan Pendapatan Daerah Kota Batu bekerja sama Dengan Bank Jatim mengadakan pelayanan pembayaran PBB keliling ke Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji.  Pelayanan yang diadakan di Bali Dusun Tegalsari tersebut sangat menarik minat warga. Hal itu terbukti dengan banyaknya warga yang datang ke balai dusun sejak pelayanan dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB untuk membayar pajak PBB.

Disamping hemat waktu, Dengan adanya pelayanan PBB keliling memang sangat membantu warga desa karena wajib pajak bisa membayar PBB di dekat tempat tinggal mereka.

Didik Panut salah satu warga berharap agar pelayanan seperti ini bisa berlanjut tiap bulan mengingat pada hari ini masih banyak warga belum kebagian disebabkan banyaknya warga yang datang.”tadi saya datang dan ternyata pendaftaran sudah ditutup karena antrian sudah banyak”, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *