Sosialisasi Pj Kepala Desa Sumbergondo

Sumbergondo-Badan Permusyawatan Desa ( BPD ) Sumbergondo mengadakan Sosialisai Pj kepala desa sumbergondo Kamis sore, 25/02/2021. Bertempat di Balai Desa Sumbergondo acara tersebut dihadiri wakil dari berbagai elemen masyarakat, Babinsa, BHabinkamtibnas, serta perwakilan dari kecamatan Bumiaji.

Acara ini diselenggarakan atas dasar setelah ditetapkannya Sutrisno oleh Walikota Batu sebagai Pj Kepala Desa Sumbergondo terhitung sejak tanggal 20 januari 2021, dan telah diadakannya musyawarah antara BPD dan PEMDES untuk mensosialisasikan orang yang menjabat Pj kades pada saat ini.

Di awal acara Didik Sukaedi selaku anggota BPD membacakan SK Penetapan Pj yang ditandatangani oleh Walikota Batu kepada seluruh peserta rapat.

Seperti diketahui sebelumnya, dengan adanya kekosongan jabatan kepala desa Sumbergondo sejah akhir bulan desember lalu, pastinya dibutuhkan Pj Kepala Desa yang mana tugasnya untuk meneruskan program pembangunan yang sudah atau sedang diselenggarakan. Dalam menjalankan dan melaksanakan kewenangan desa tersebut. Dalam hal ini Penjabat PJ Kepala Desa juga bertanggung jawab dalam hampir semua aspek  kehidupan masyarakat desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *