Musyawarah Pembentukan RW untuk Dusun Tegalsari

Tegalsari-Pemerintah Desa Sumbergondo mengadakan musyawarah pembentukan RW untuk Dusun Tegalsari, hal itu dikarenakan adanya kekosongan jabatan RW 3 setelah sepeninggalnya ketua RW yang lama.

Acara yang diselenggarakan di Balai Dusun Tegalsari Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji Kota Batu ini, dihadiri oleh Perangkat Desa, BPD, LPMD, Ketua RT, serta tokoh masyarakat yang ada di dusun Tegalsari.

Dalam Musyawarah yang diselenggarakan Kamis, 11 Maret 2021 ini jelaskan juga pada saat ini diadakan pemilihan dua Ketua RW, yaitu RT 01, RT 02, dan RT 05 dibawahi RW 3. Dan untuk RT 03, RT 04, dan RT 06 dibawahi oleh RW 4.

Pada saat musyawarah berlangsung untuk calon ketua RW 03 muncul satu nama tunggal yaitu Sdr Sugeng Sri Mulyo, dan RW 04 juga hanya muncul satu nama tunggal yaitu Sdr Kusnadi. Yang mana secara otomatis tidak ada pemilihan secara voting.

Di puncak acara Pj.Kepala Desa Sumbergondo mengucapkan selamat kepada ketua RW terpilih dan dilanjutkan ucapan selamat dari seluruh peserta musyawarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *