Rapat HIPPAM Sumber Makmur Dusun Tegalsari Tahun 2021

Sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahun pengurus HIPPAM  Sumber Makmur Dusun Tegalsari mengadakan musyawarah antara pengurus dan warga penguna air minum guna menyerap aspirasi konsumen serta melaporkan keuangan dalam setahun ini. Seperti yang dilaksanakan hari ini Sabtu, 03 April 2021. Ketua HIPPAM mengundang warga konsumen dalam acara musyawarah tahunan yang bertempat di Balai Dusun Tegalsari Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Pada kegiatan tersebut, selain menjaring aspirasi dari konsumen terkait pelayanan akan kebutuhan air minum yang lebih baik, pengurus hippam juga melaporkan seluruh pemasukan  dalam satu tahun ini dan bentuk pengeluaran apa saja yang ada yang telah dikeluarkan guna menunjang operasional pengurus hippam agar kebutuhan air minum untuk masyarakat tidak mengalami kendala.

Dalam Sambutannya Suwito Hadi Kasun Tegalsari berharap agar pengurus HIPPAM melakukan perbaikan yang diperlukan di sekitar wilayah sumber agar kejernihan air tidak terganggu saat hujan berlangsung.

Saat penyampaian laporan keuangan, Purwito selaku sekretaris bahwa uang kas HIPPAM Sumber Makmur pada akhir tahun 2020 kurang lebih sebesar 120 juta rupiah. Beliau juga menjelaskan rencana melakukan kegiatan perbaikan di area sumber guna terjaganya kualitas air yang akan dilaksanakan setelah lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *