Rapat Pembentukan Tim Penyusun RKP Tahun 2022 Desa Sumbergondo

Sumbergondo– Pemerintah Desa Sumbergondo menggelar rapat pembentukan tim penyusun RKP (Rencana Kerja Pemerintah) Desa Sumbergondo untuk tahun 2022 .RKPDesa ini nantinya menjadi acuan dalam menyusun RAPBDes Tahun Anggaran 2022. Bertempat di Balai Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Musyawarah dilaksanakan Jumat, 09/07/21 ini mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Dalam musyawarah tersebut tetap melaksanakan protocol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak sesuai himbauan dari pemerintah dalam masa Pandemi COVID-19.

Dalam Musyawarah tersebut dipimpin oleh Pj.Kepala Desa Sumbergondo Sutrisno dan dalam rapat tersebut menetapkan Rencana Kerja Pemerintah Desa untuk tahun anggaran 2022. Sebelum MUSDES Penetapan tentunya dilaksanakan rapat – rapat Penyusunan, penyaringan oleh tim penyaring dan dimusyawarahkan bersama BPD, RT, Lembaga dan tokoh masyarakat

Di awal acara Kaur Perencanaan Totok Wahyudi menyampaikan tentang RPJMDes yang didalamnya meliputi pencapaian kegiatan desa yang sudah terlaksana mulai tahun 2016 hingga saat ini, an untuk kegiatan yang belum terlaksana akan disaring prioritas untuk dilaksanakan di tahun 2022.Dilanjutkan sambutan oleh Pj Kepala Desa, Beliau menerangkan prgram desa antara lain gedung serbaguna dan lapangan olah raga yang mana rencananya akan mulai dilaksanakan pada tahun ini. Beliau juga menambahkan program desa sumbergondo pada tahun ini akan menitik beratkan pada penggiat kebersihan, forum anak dan olah raga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *